Lebih Baik Pakai Adobe Animate atau Adobe Flash Dibanding Macromedia Flash | Ini Alasannya!!

Kenapa Pilih Adobe Animate Dibandingkan Macromedia Flash atau Adobe Flash? Pertanyaan ini diberikan oleh salah satu client kami saat melakukan pemesanan jasa pembuatan media interaktif.

Macromedia flash adalah software untuk membuat media pembelajaran interaktif yang dapat berjalan di PC atau laptop. Macromedia flash sampai saat ini masih digunakan oleh banyak orang. Termasuk pesanan dari client kami juga masih ada yang menggunakan software ini.

Macromedia flash merupakan software yang sudah ditinggalkan pengembangnya. Saat ini software terupdatenya adalah adobe animate, dan sebelumnya ada adobe flash.

Adobe animate dan adobe flash memiliki fitur baru. Salah satu fitur yang paling bermanfaat adalah, publish project to apk. Fitur ini sangat membantu developer untuk menghasilkan media pembelajaran interaktif multiplatform (dapat berjalan pada PC atau laptop, dan smartphone IOS atau Android).

Bagi kamu yang memiliki laptop atau PC dengan performa tinggi, kami sangat menyarankan menggunakan adobe animate untuk menghasilkan media pembelajaran interaktif. Namun, jika performanya biasa saja, kami menyarankan kamu menggunakan adobe flash saja.

Penggunaan adobe flash atau adobe animate sama saja. Keduanya dapat menghasilkan media pembelajaran interaktif yang dapat berjalan pada PC atau laptop, dan smartphone IOS maupun Android. Hanya saja adobe animate lebih stabil, dan terdapat fitur yang lebih memudahkan developer dalam penggunaan tools maupun fungsinya.

Nah dari pembahasan ini, maka kami akan menjawab pertanyaan "Kenapa Pilih Adobe Animate Dibandingkan Macromedia Flash atau Adobe Flash?"

Yap, kami memilih adobe animate dikarenakan fitur yang ada merupakan fitur terupdate. Selain itu, kami juga dapat menghasilkan media pembelajaran interaktif multiplatform dalam sekali buat.

Terlebih lagi sudah banyak sumber informasi yang dapat kami gunakan untuk menghasilkan media pembelajaran interaktif. Kalian juga dapat menggunakan adobe animate untuk menghasilkan media pembelajaran interaktif. Tuangkan konsep kalian, dan hasilkan sesuai keinginan kalian.

Kami kedeprogram hadir untuk membantu kalian jika memiliki masalah dalam penggunaan ketiga software ini. Silahkan hubungi kami jika ingin berdiskusi lebih lanjut. Gak perlu bayar, layanan ini gratis!!!

0811658201 (Admin)

Semoga informasi ini bermanfaat

Jangan lupa share & berikan pendapat kamu dikomentar ya...

0 Response to "Lebih Baik Pakai Adobe Animate atau Adobe Flash Dibanding Macromedia Flash | Ini Alasannya!!"

Posting Komentar