Apa Benar Menjadi Pendidik Adalah Pilihan Terbaik Untukmu?

Apa Benar Menjadi Pendidik Adalah Pilihan Terbaik Untukmu? Pertanyaan ini bukan hanya ditujukan untuk kamu yang sedang berjuang untuk menjadi Pendidik. Pertanyaan ini juga untuk kamu yang sudah menjadi Pendidik.

Terlintas dibenak saya mengenai pertanyaan ini, dan apakah saya sudah menemukan jawaban yang tepat? Mungkin pertanyaan ini terlihat sepele dan sederhana. Namun, pertanyaan ini akan berdampak ke kehidupanmu kedepannya jika tidak dijawab dengan tepat.

Perjuangan kita sebagai Pendidik haruslah sepenuh tenaga, dan seikhlas hati. Ini yang saya rasakan, mungkin juga kamu rasakan. 

Pendidik harus memiliki kemampuan untuk terus belajar. Sehingga dia akan terus ada, dan bermanfaat bagi orang di sekitarnya, terutama peserta didiknya.

Mirisnya, pekerjaan sebagai Pendidik bukanlah pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menjadi kaya. Pekerjaan ini hanya untuk orang-orang yang menjiwainya dan ingin mengabdikan diri di dunia pendidikan.

Gaji Pendidik hanya cukup untuk hidup, tidak untuk gaya hidup. Mau setinggi apapun pendidikan yang telah ditempuh seorang Pendidik. Dia tidak akan menjadi kaya karenanya. Menjadi Pendidik bukan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menjadi kaya, ataupun memiliki gaya. 

Pernah terpikir oleh saya untuk berhenti. Mencoba peruntungan di pekerjaan lainnya. Namun ternyata, saya sendiri sudah menjiwai pekerjaan sebagai Pendidik ini. Dan masih berada di dunia pendidikan sampai saat ini.

Saya sendiri akan menjawab pertanyaan Apa Benar Menjadi Pendidik Adalah Pilihan Terbaik Untukmu? 

Jawabannya adalah Ya!!! 

Menjadi Pendidik adalah pilihan terbaik untuk saya.

Ini juga akan menjadi pilihan terbaik untukmu. Ingat, jika kamu bersyukur maka rezekimu di tambah. Ketika kita sudah menjiwai pekerjaan ini, bukan berarti kita tidak bisa mendapatkan pendapatan lebih untuk kaya, dan memiliki gaya.

Tidak ada yang tidak mungkin, selama kita tetap belajar, dan bekerja keras untuk mencapai apa yang diinginkan. Selamat berjuang Pendidik Indonesia, dan Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Response to "Apa Benar Menjadi Pendidik Adalah Pilihan Terbaik Untukmu?"

Posting Komentar