ABOUT KEDEPROGRAM

Kedeprogram adalah sebuah layanan jasa pembuatan media pembelajaran interaktif, yang meliputi media interaktif, multimedia interaktif, video interaktif, cd interaktif, modul interaktif, simulasi interaktif, dan yang sejenis. Kedeprogram didirikan oleh Dr. Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom pada tahun 2017. Tujuannya untuk membantu masyarakat, siswa, mahasiswa, sekolah, universitas, industri, pemerintah, dan UMKM dalam menghasilkan media pembelajaran interaktif. 

Dr. Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom adalah seorang Dosen di Universitas Pembangunan Panca Budi Medan sejak tahun 2015 sampai saat ini, dapat dilihat datanya pada link ini.

PDDikti - Pangkalan Data Pendidikan Tinggi (kemdikbud.go.id)

Selain menjadi dosen, Dr. Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom juga merupakan Asesor kompetensi BNSP bidang Komputer sejak 2018 sampai saat ini. Berikut bukti sertifikat asesor kompetensinya.

Kedeprogram memiliki visi dan misi, sebagai berikut:

Visi

  • Menjadi Layanan Jasa Media Pembelajaran Interaktif Terbaik, Terpercaya, dan Terupdate

Misi

  • Terus memberikan informasi yang relevan dengan layanan jasa media pembelajaran interaktif kepada seluruh masyrakat, mahasiswa, sekolah, universitas, industri, pemerintah, dan UMKM.
Untuk saat ini jasa media pembelajaran interaktif hanya bersifat online. Dan sudah banyak project dari client yang berhasil diselesaikan melalui media online. Jadi jangan Ragu untuk menggunakan layanan jasa media pembelajaran interaktif di kedeprogram. 

Semoga informasi ini bermanfaat.

0 Response to "ABOUT KEDEPROGRAM"

Posting Komentar