Jasa Media Pembelajaran Interaktif untuk Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo

Hari ini kami menawarkan jasa media pembelajaran interaktif untuk mahasiswa Universitas negeri gorontalo. Media pembelajaran interaktif biasa juga disebut dengan multimedia interaktif, media interaktif, atau cd interaktif. Media pembelajaran interaktif ini digunakan untuk menyajikan informasi pembelajaran, seperti materi matematika, bahasa indonesia, sejarah, dan lainnya.


(Foto - Dr. Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom & Rektor Universitas Negeri Padang / UNP)

Pada umumnya pembuatan media pembelajaran interaktif bertujuan untuk menghasilkan media yang dapat digunakan untuk mendukung jalannya pembelajaran yang menarik, interaktif dan mandiri. Aplikasi yang digunakan untuk membuat media pembelajaran interaktif adalah macromedia flash 8, adobe flash 8, adobe animate, lectora, dan yang sejenis.

Mahasiswa di Universitas negeri gorontalo pada fakultas, dan program studi tertentu, dapat mengajukan pengembangan media pembelajaran interaktif sebagai skripsi nya. Skripsi yang diajukan harus bertujuan untuk menyajikan informasi pembelajaran. Sehingga adanya media pembelajaran interaktif dapat dijadikan solusi dalam penyelesaian permasalahan yang ada.

Bagi kamu Mahasiswa di Universitas negeri gorontalo yang sudah mencoba membuat media pembelajaran interaktif dan belum juga mendapatkan sesuai dengan hasil yang diinginkan, maka kami hadir untuk membantu kamu.

Kami dapat membuat media pembelajaran interaktif yang kamu butuhkan sesuai dengan konsep yang kamu miliki. Selain itu, kamu dapat berdiskusi kepada kami secara gratis. Berikut ini adalah list harga dari media pembelajaran interaktif yang kami tawarkan kepada mahasiswa di Universitas negeri gorontalo:

  • Materi                         – 500k/20 slide ppt
  • Suara pendukung        – 100k
  • Animasi pendukung    – 150k
  • Video                           – 250k/ 5 video
  • Kuis                             – 500k / 10 Soal
  • Android                       – 150k (APK file)
  • Desktop                       – 100k (Exe file)
  • Revisi                          – 250k/4x dalam 1 bulan
  • Fla                               – 500k
Dari harga yang kami tawarkan, semoga dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, dan hubungi kami pada nomor ini - 0811658201.

Kami akan membantu kamu untuk menyelesaikan semua permasalahan yang sedang dihadapi dalam pembuatan media pembelajaran interaktif.

0 Response to "Jasa Media Pembelajaran Interaktif untuk Mahasiswa Universitas Negeri Gorontalo"

Posting Komentar