Kesulitan dalam Membuat Multimedia Interaktif Ya? Artikel ini untuk Kamu!

Hay selamat pagi
Artikel kali ini ditujukan untuk kamu, mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi di bidang multimedia interaktif.

Multimedia interaktif adalah penggabungan dari teks, suara, gambar, animasi, dan video. Multimedia interaktif dapat berupa aplikasi desktop atau pc, aplikasi android, cd interaktif. Multimedia interaktif ini juga biasa disebut dengan media pembelajaran interaktif, media interaktif, cd interaktif, animasi interaktif, dan lainnya.

Macromedia adalah salah satu aplikasi yang dapat digunakan untuk menghasilkan multimedia interaktif. Hanya saja, aplikasi ini sudah tergolong jadul dan sering bug. Sangat banyak masalah yang akan terjadi jika menggunakan aplikasi ini dalam pembuatan multimedia interaktif.

Adobe flash cs 6 dan adobe animate juga dapat digunakan untuk menghasilkan multimedia interaktif. Kedua aplikasi ini sangat kami rekomendasikan untuk digunakan, karena memiliki fitur yang lebih banyak jika dibanding dengan macromedia, dan sudah menggunakan konsep OOP dalam pemrograman yang ada didalamnya. Dengan menggunakan aplikasi ini, kita juga dapat menghasilkan aplikasi multiplatform seperti dapat berjalan pada windows dan android dalam sekali create project.

Kemampuan yang harus dimiliki untuk dapat menghasilkan multimedia interaktif adalah sebagai berikut:
1. Mampu mendesain digital
2. Mampu mengelola suara digital
3. Mampu mengelola video digital
4. Mampu membuat animasi
5. Mampu menggunakan bahasa pemrograman actionscript

Selain harus memiliki kemampuan yang sudah kami sajikan, kamu juga harus mampu menjawab pertanyaan berikut ini (jawab dengan ya atau tidak):

  1. Kamu mahasiswa yang sedang membuat multimedia interaktif?
  2. Apakah kamu mahasiswa S1, S2, atau S3?
  3. Apakah kamu kesulitan dalam membuat multimedia interaktif, dan tidak memahami penggunaan macromedia flash, adobe flash cs 6, atau adobe animate cc?
  4. Apakah tugas akhir, skripsi, tesis, disertasi kamu sudah akan deadline?
  5. Apakah kamu takut menggunakan jasa online?

Jika 5 pertanyaan diatas kamu jawab dengan ya, maka kami adalah yang kamu butuhkan untuk menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

Hubungi kami sekarang juga, dan masalah selesai tanpa masalah.




0 Response to "Kesulitan dalam Membuat Multimedia Interaktif Ya? Artikel ini untuk Kamu!"

Posting Komentar