Jasa Pembuatan Aplikasi Anak Nusantara Interaktif 2020 - Lestari Hotmaida

Halo Selamat Pagi, hari ini kedeprogram akan menyajikan hasil dari aplikasi pembelajaran interaktif yang telah di konsep dan desain oleh Lestari Hotmaida.

Tugas kedeprogram dalam pembuatan aplikasi pembelajaran yang telah dipesan oleh Lestari adalah merubah hasil konsep dan desain ke bentuk aplikasi android dengan menggunakan adobe flash CS6.

Sebenarnya aplikasi ini dapat dibuat dengan macromedia flash, akan tetapi hasilnya hanya dapat berjalan pada desktop/PC saja.

Pembuatan aplikasi anak nusantara ini membutuhkan waktu 10 hari, dengan masukan dan saran dari pemesan untuk kemudian hasilnya dapat dilihat pada gambar dibawah ini.


Gambar diatas ditujukan untuk menu utama dari aplikasi pembelajaran interaktif.

Gambar diatas ditujukan untuk tampilan cerita anak, dan ditampilkan setelah pengguna klik menu cerita yang terletak pada menu utama.


Gambar diatas menunjukkan cerita anak indonesia dengan judul asal usul kota cianjur, dan ditampilkan setelah klik menu asal usul pada tampilan cerita.

Gambar diatas menunjukkan cerita anak indonesia dengan judul kisah atu belah, dan ditampilkan setelah klik menu kisah atu belah pada tampilan cerita.

Gambar diatas menunjukkan cerita anak indonesia dengan judul kisah legenda sawerigading, dan ditampilkan setelah klik menu kisah legenda sawerigading pada tampilan cerita.

Gambar diatas merupakan salah satu contoh tampilan kuis, dan ditampilkan setelah menu kuis pada halaman menu utama digunakan.

Gambar diatas digunakan untuk mengenal lagu daerah yang ditujukan untuk anak. Tampilan diatas ditampilkan setelah menu lagu anak digunakan yang terletak pada menu utama.

Gambar diatas merupakan tampilan play dan pause lagu yang dipilih oleh anak pada tampilan lagu anak. Pengguna dapat menghidupkan suara dan mematikannya.

Gambar diatas ditujukan untuk informasi mengenai pembuat aplikasi, yaitu Lestari Hotmaida.

Nah itu saja yang dapat kedeprogram sajikan, jika anda juga menginginkan aplikasi pembelajaran interaktif seperti aplikasi anak nusantara diatas, dapat menghubungi kami di:

Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom - 081364469448 (WA)

Kami dapat membantu anda dalam membuat:

1. Media Pembelajaran Interaktif
2. Aplikasi Pembelajaran Interaktif
3. Animasi Interaktif
4. Cd Interaktif
5. Modul Belajar Interaktif
6. Buku Interaktif
7. Multimedia Interaktif

Alat yang kami gunakan dalam pembuatannya adalahs ebagai berikut:
1. Macromedia Flash 8
2. Adobe Flash CS 6 
3. Adobe Animate CC
4. Adobe Audition CS 6

Jasa Pembuatan media, aplikasi, animasi, cd, modul, buku, dan multimedia kami dapat anda temui secara offline di Kota Medan,  Binjai, Stabat, Padang, Pekan Baru, Dumai dan Online untuk seluruh Indonesia, seperti Kota Ambon, Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjar, Banjarbaru, Banjarmasin, Batam, Batu, Bau-Bau, Bekasi, Bengkulu, Bima, Binjai, Bitung, Blitar, Bogor, Bontang, Bukittinggi, Cilegon, Cimahi, Cirebon, Denpasar, Depok, Dumai, Gorontalo, Gunungsitoli, Administrasi Jakarta Pusat, Administrasi Jakarta Selatan, Administrasi Jakarta Timur, Administrasi Jakarta Utara, B Jambi, Jayapura, Kediri, Kendari, Kotamobagu, Kupang, Langsa, Lhokseumawe, Lubuklinggau, Madiun, Magelang, Makassar, Malang, Manado, Mataram, Medan, Metro, Mojokerto, Padang, Padangpanjang, Padangsidempuan, Pagar Alam, Palangka Raya, Palembang, Palopo, Palu, Pangkal Pinang, Parepare, Pariaman, Pasuruan, Payakumbuh, Pekalongan, Pekanbaru, Pematangsiantar, Pontianak, Prabumulih, Probolinggo, Sabang, Salatiga, Samarinda, Sawahlunto, Semarang, Serang, Sibolga, Singkawang, Solok, Sorong, Subulussalam, Sukabumi, Sungai Penuh, Surabaya, Surakarta, Tangerang Selatan, Tangerang, Tanjung Pinang, Tanjungbalai, Tarakan, Tasikmalaya, Tebing Tinggi, Tegal, Ternate, Tidore Kepulauan, Tomohon, Tual,Yogyakarta

Kami akan memberikan Kualitas dan Orisinilitas saat pembuatan pesanan anda dengan menggunakan adobe flash, macromedia flash, adobe animate.

Hubungi Kami di:
Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom - 0811658201 (WA)



0 Response to "Jasa Pembuatan Aplikasi Anak Nusantara Interaktif 2020 - Lestari Hotmaida"

Posting Komentar