Jasa Macromedia Flash Media Interaktif Indonesia 2020 – Media Pembelajaran Fluida Statis by Agnestia Medelin Ram


Selamat pagi, hari ini kedeprogram kembali telah menyelesaikan konsep dan pemikiran dari seorang Mahasiswa yang berasal dari Universitas Sarjanawijayata Tamansiswa Yogyakarta yang dituangkan kedalam media pembelajaran interaktif dengan menggunakan macromedia flash 8.


Pesanan ini merupakan murni merupakan konsep dan pemikiran matang dari Agnestia Medelin Ram. Agnestia meminta kami untuk mengubah konsep dan pemikiran tersebut menjadi media pembelajaran interaktif yang dapat berjalan pada computer/laptop.
Software yang digunakan dalam pembuatan media ini adalah macromedia flash 8. Walaupun macromedia flash 8 seharusnya sudah tidak lagi digunakan, dikarenakan banyaknya ketidaksesuaian dengan perkembangan dari system operasi saat ini, sehingga menyebabkan terjadinya bug dan harus menjalankan animasi yang terdapat didalam media satu persatu untuk dapat berjalan dengan baik saat dijadikan aplikasi.

Pengerjaan media pembelajaran interaktif atau yang biasa juga disebut dengan multimedia interaktif, cd tutorial, ebook interaktif, game edukasi, animasi interaktif dapat kami kerjakan dengan baik sesuai waktu yang telah ditentukan dari kesepakatan kedua belah pihak.

Dapat membaca disini untuk ketentuan yang berlaku dalam kerjasama penyelesaian project media pembelajaran interaktif.


Nah dibawah ini adalah hasil dari pesanan Agnestia Medelin Ram, pengerjaan selama 15 hari, ya walaupun terdapat beberapa hal yang menghambat seperti bug saat pengerjaan media dan salah penulisan, dan penyesuaian design dengan kebutuhan pemesan.

Silahkan dilihat pada gambar dibawah ini yang ditujukan untuk splashscreen awal saat media dijalankan untuk pertama kali.


Setelah tampilan dari gambar diatas ditampilkan, maka akan ditampilkan gambar dibawah ini sebagai menu utama dari media pembelajaran interaktif. Pada tampilan yang telah disusun oleh Agnestia Medelin Ram terdapat beberapa menu seperti, kompetensi, materi, evaluasi, kepustakaan, profil, petunjuk, pengatur suara, dan tutup aplikasi/close. Setiap menu yang ada dibuat dengan tujuan untuk mengimplementasikan informasi yang terkait dalam pembelajaran fluida statis.


Gambar dibawah akan ditampilkan setelah menu materi digunakan, dan didalamnya terdapat menu seperti kompetensi inti, indikator pembelajaran, kompetensi dasar, tujuan pembelajaran, dan home untuk kembali ke menu utama media. nah untuk lebih lanjut, saya rasa para pengunjung yang akan menjadi ahli media akan mudah memahami tampilan-tampilan pada gambaran dbawah ini.





















Itu saja yang dapat kami sajikan hari ini mengenai pemesanan yang telah dilakukan oleh Agnestia Medelin Ram pada kedeprogram dengan pengerjaan selama 15 hari. Pengerjaan yang dilakukan ini dalam bentuk mengubah konsep dan pemikiran yang telah dibuat oleh Agnestia Medelin Ram menjadi bentuk media pembelajaran interaktif berbasis macromedia flash.

Jasa media pembelajaran macromedia flash interaktif bukan hanya kami sediakan untuk Agnestia Medelin Ram, akan tetapi untuk siapa saja yang membutuhkan penyelesaian permasalahan seperti:
  1. Tidak mengetahui cara menggunakan macromedia flash, adobe flash, adobe animate, dan yang sejenisnya.
  2. Tidak menguasai bahasa pemrograman actionscript yang digunakan dalam membangun media pembelajaran interaktif.
  3. Tidak mempercayai jasa online yang selama ini ditemui tanpa bukti dan kantor yang jelas.
  4. Sudah pernah tertipu dalam pembuatan media pembelajaran interaktif dengan flash pada website lain.

Kami ada untuk anda yang sedang mencari jasa online media interaktif flash, multimedia flash, game edukasi flash, animasi flash, dan lainnya yang sejenis.

Untuk Pemesanan atau Diskusi gratis juga bisa hubungi kami di:

Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom – 0811658201 (WA)




0 Response to "Jasa Macromedia Flash Media Interaktif Indonesia 2020 – Media Pembelajaran Fluida Statis by Agnestia Medelin Ram"

Posting Komentar