Jasa Media Interaktif Terpercaya Berkualitas dan Original

Assalamualaikum Wr Wb, selamat bagi. InsyaAllah kita selalu diberikan kesehatan dan rahmat dari Allah SWT.

Pada Artikel yang berjudul “Jasa Media Pembelajaran Game Interaktif Flash”, kami perusahaan kedeprogram menawarkan kepada abang atau kakak atau adik-adik yang sedang membutuhkan bantuan dalam penyelesaian masalah pembuatan media pembelajaran interaktif dengan adobe flash, macromedia, dan adobe animate.

Kita semua tahu bahwasannya media pembelajaran digunakan sebagai alat bantu belajar bagi Pendidik atau Peserta Didik. Media pembelajaran dibuat dengan menyisipkan beberapa komponen penting. Untuk menghasilkan Media pembelajaran yang interaktif, maka dibutuhkan komponen seperti teks, suara, gambar, animasi, dan video.

Teks dalam media pembelajaran akan menjadi penyampai informasi dalam bentuk teks atau tulisan. Penggunaan teks umumnya sebagai pendukung dari gambar, video, atau animasi atau bisa juga pada suara.

Suara dalam media pembelajaran  dapat berupa penyampaian dari sebuah teks atau hanya suara seperti penjelasan informasi atau suara latar saja.

Gambar dalam media pembelajaran akan menyampaikan ilustrasi secara visual yang dapat dilihat. Gambar juga dapat menjadi kebutuhan penting dalam menghasilkan media pembelajaran yang berkualitas dan menarik untuk mudah diambil informasi yang disajikan.

Video dalam media pembelajaran digunakan untuk memberikan penyampaian yang lebih baik lagi. Informasi yang disajikan pada sebuah video dapat berupa kumpulan gambar, teks, dan suara, atau juga animasi.

Animasi dalam media pembelajaran juga hampir sama fungsinya seperti video dan gambar. Animasi dibuat dari beberapa kumpulan gambar. Lantas apa bedanya video dan animasi.

Video selalu memiliki format atau ekstensi seperti mp4, mkv, dan lainnya. Animasi adalah konsep penggabungan dari beberapa gambar untuk menghasilkan suatu gerakan gambar atau perubahan pada gambar tersebut.

Bagaimana cara membuat media pembelajaran interaktif ?
* Pada pembuatan media pembelajaran interaktif ada beberapa hal yang harus dikuasai, yaitu:
   1. Kemampuan dalam membuat story board sebuah media pembelajaran interaktif.
        Story board merupakan gambaran dari sistem kerja sebuah media pembelajaran interaktif, multimedia interaktif, aplikasi pembelajaran, animasi, atau lainnya yang memiliki sistem kerja didalamnya.

   2. Kemampuan dalam menganalisis konten atau materi yang akan disajikan pada media pembelajaran interaktif yang kita miliki. Kemampuan ini merupakan kemampuan penting, kita diharapkan untuk mampu menghasilkan informasi yang singkat, padat, jelas, dna bermakna.

  3. Kemampuan dalam menggunakan software utama dan pendukung dalam pembuatan media pembelajaran interaktif. Hal paling utama dalam pembuatan media pembelajaran interaktif. Untuk membuat media pembelajaran interaktif, biasanya kami menggunakan adobe flash, adobe animate, atu macromedia.

Jika terdapat banyak software yang dapat digunakan untuk membuat media pembelajaran interaktif, maka manakah yang paling baik dan tepat untuk kita gunakan?

Menurut kami tidak ada kata lain selain menggunakan adobe animate. Kenapa harus menggunakan adobe animate?

Adobe animate memiliki kemampuan yang sudah update, contohnya kita dapat menghasilkan media pembelajaran interaktif yang dapat bekerja dibanyak platform dengan menggunakan actionscript 3 sebagai bahasa programnya.

Adobe animate dapat menghasilkan media pembelajaran interaktif berbasis android yang dapat diupload ke playstore. Adobe flash juga bisa, akan tetapi saat ini hal itu sudah tidak mungkin, dikarenakan peraturan dan perkembangan android sdk yang sudah tidak dapat lagi didukung oleh adobe flash.

Kami dapat menyesuaikan kebutuhan anda dalam membuat media pembelajaran interaktif. Bagaimana anda membuat media pembelajaran dengan software seperti flash, animate, atau macromedia flash, tidak usah dipikirkan.

Anda hanya perlu menyerahkan seluruh masalah yang dihadapi dalam membuat media pembelajaran interaktif berbasis flash atau animate atau macromedia flash.

Cara membuat media pembelajaran interaktif yang baik dan benar secara singkat dan sederhana sudah kami kuasai. Kami telah menangani banyak masalah dan permintaan dalam pembuatan media pembelajaran interaktif.

Jangan takut pada kedeprogram. Anda dapat mengecek secara langsung pada kami secara langsung atau online. Kami sangat aktif, kami juga tenaga pendidik, kami tentor, kami adalah guru, dosen, dan Mahasiswa Doktor. 

Cek nama Rian Farta Wijaya, pada facebook, instagram, forlap dikti, google schoolar, sinta atau lainnya. Silahkan pastikan secara langsung melalui whatsapp kami 0811658201 .

Percayakan pembuatan media pembelajaran interaktif, multimedia interaktif, animasi 2d, game pembelajaran dan lainnya pada kami.

Bagaimana memesan media pembelajaran ditempat kami?
Anda dapat menghubungi kami pada 0811658201 .

Anda dapat memilih paket sesuai yang anda butuhkan dalam membuat media pembelajaran interaktif.

1. Paket 500
     Anda akan mendapatkan:
     Media pembelajaran interaktif berbasis desktop, mendapatkan max 30 slide materi, memiliki suara. Konsultasi mengenai media pembelajaran onteraktif yang dibuat.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 500.000

2. Paket 1000
    Anda akan mendapatkan:
    Media pembelajaran interaktif berbasis dekstop, mendapatkan max 30 slide materi, memiliki suara, video.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 1.000.000


3. Paket 1500
     Anda akan mendapatkan:
     Media pembelajaran interaktif berbasis desktop, mendapatkan max 50 slide materi, memiliki suara, video, game kuis.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 1.500.000


3. Paket 2000
     Anda akan mendapatkan:
     Media pembelajaran interaktif berbasis dekstop, mendapatkan max 50 slide materi, memiliki suara, video, game kuis, dan animasi.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 2.000.000


4. Paket 2500
     Anda akan mendapatkan: 
     Media pembelajaran interaktif berbasis dekstop dan android, mendapatkan max 50 slide materi, memiliki suara, video, game kuis, dan animasi.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 2.500.000


5. Paket 2750
     Anda akan mendapatkan: 
     Media pembelajaran interaktif berbasis dekstop dan android, mendapatkan max 50 slide materi, memiliki suara, video, game kuis, dan animasi, aplikasi media pembelajaran interaktif sudah diupload ke playstore.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 2.750.000

6. Paket 3000
     Anda akan mendapatkan: 
     Media pembelajaran interaktif berbasis dekstop dan android, mendapatkan max 50 slide materi, memiliki suara, video, game kuis, dan animasi, aplikasi media lembelajaran interaktif sudah diupload ke playstore, dan akan mendapatkan full cover sampai selesai.

Biaya pembuatan media pembelajaran: Rp. 3.000.000

Jasa pembuatan media pembelajaran interaktif ini disajikan kepada seluruh pejuang media. Jasa media pembelajaran ini dapat dipesan melalui:

Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom - 0811658201 

Jangan ragu pada kami, silahkan hubungi dan pastikan sendiri, bahwa jasa kami adalah yang dapat menyelesaikan permasalahan anda.

Bagaimana membuat media pembelajaran yang menarik, menghibur, dan lainnya. Kemudian bagaimana membuat media pembelajaran interaktif agar dapat berjalan di android, dan lainnya.

Hubungi kami. Terima kasih.
Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi









 





0 Response to "Jasa Media Interaktif Terpercaya Berkualitas dan Original"

Posting Komentar