SYARAT DALAM PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS FLASH

Assalamualaikum wr wb
Selamat pagi, artikel kali ini membahas mengenai syarat dalam pembuatan media pembelajaran interaktif berbasis flash.

Beberapa hal yang harus kita ketahui mengenai media pembelajaran interaktif. Media pembelajaran interaktif adalah sebuah alat yang terdiri dari komponen multimedia seperti teks, suara, gambar, animasi, dan video. Kelima komponen ini akan menghasilkan sebuah aplikasi yang disebut dengan media pembelajaran interaktif. Interaktif berasal dari interaksi yang terjadu diantara penguna dan aplikasi.

Salah satu project media pembelajaran yang telah dibuat salah satu klien kami dengan memenuhi syarat yang ada. Project ini memiliki judul "Video Pembelajaran Perawatan Tangan dan Rias Kuku". Video pembelajaran ini dibuat dengan menggunakan adobe flash yang kontennya dibuat sebaik mungkin dengan menyisipkan objek animasi, teks, gambar, video, dan suara yang menarik.


Dalam pembuatan media pembelajaram interaktif flash, terdapat syarat yang harus dipenuhi, yaitu:
  1. Sediakan Topik pembahasan dari media pembelajaran interaktif yang anda akan sajikan kepada pengguna.
  2. Lebih baik sediakan topik yang anda kuasai untuk menjadi media pembelajaran interaktif, dikarenakan akan memudahkan anda dalam mengumpulkan dan memilah materi pembelajarannya.
  3. Tentukan siapa yang akan menggunakan media pembelajaran interaktif yang dibuat dengan flash anda. Dengan menentukan target Pengguna media pembelajaran interaktif, anda akan mampu melihat dan menyajikan konten yang lebih spesifik untuk menarik dan meningkatkan minat belajar pengguna media pembelajaran interaktif.
  4. Instal software adobe flash di laptop atau PC anda, jika bingung caranya seperti apa, anda dapat menggunakan tutorial ini Cara install adobe flash di Laptop atau PC.
  5. Kuasai kemampuan dalam menggunakan adobe flash, nah ini tutorialnya jika mau Cara menguasai adobe flash untuk membuat media pembelajaran.
  6. Setelah memenuhi syarat diatas, kami rasa anda sudah akan mampu membuat media pembelajaran interaktif flash dengan baik dan benar.
Konsultasikan masalah anda dengan kami dan kami akan membantu anda dengan cepat dan baik secara gratis. Jika ingin memesan jasa pembuatan media pembelajaran interaktif dengan flash pada kami, anda dapat menghubungi kami di:

0811658201 
Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom

Apa saja yang ingin anda ketahui dalam membuat media pembelajaran interaktif?
  1. Cara membuat media pembelajaran interaktif dengan mudah dan cepat?
  2. Cara membuat media pembelajaran interaktif dengan macromedia flash atau adobe flash, atau adobe animate?
  3. Cara memasukkan suara, video, teks, animasi, dan gambar pada macromedia flash atau adobe flash, atau adobe animate?
  4. Cara membuat story board untuk media pembelajaran interaktif?
  5. Cara membuat konten media pembelajaran interaktif yang menarik dan menyenangkan?
  6. Tempat jual media pembelajaran interaktif yang murah, bagus, terpercaya, dan berkualitas?
  7. Apakah media pembelajaran interaktif, CD Interaktif, Aplikasi pembelajaran interaktif, animasi interaktif, multimedia interaktif, media interaktif, dan aplikasi interaktif flash itu sama?
  8. Masih banyak lagi yang akan anda tanyakan dan masalah juga belum terselesaikan?
Konsultasikan masalah anda dengan kami dan kami akan membantu anda dengan cepat dan baik secara gratis. Jika ingin memesan jasa pembuatan media pembelajaran interaktif dengan flash pada kami, anda dapat menghubungi kami di:

0811658201 
Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom












1 Response to "SYARAT DALAM PEMBUATAN MEDIA PEMBELAJARAN INTERAKTIF BERBASIS FLASH"

  1. artikelnya rapi..ditunggu kunjungan balik di https://irhamhalik.com

    BalasHapus