Jasa Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif untuk Revolusi Industri 4

Perkembangan zaman telah merusak gaya belajar konvensional yang harus mengaitkan pembelajaran dikelas dengan teknologi interaktif. Teknologi yang dapat dikatakan seperti laptop, komputer, dan smartphone menjadi kebutuhan penting yang tidak lepas dalam pembelajaran dikelas pada saat ini. kami menawarkan "Jasa Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif untuk Revolusi Industri 4".

Apa yang harus kita persiapkan sebagai seorang Pendidik pada Revolusi Industri 4, diantaranya adalah sebagai berikut:
  1. Mengikuti Perkembangan Revolusi Industri 4 untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam pembelajaran dan pengajaran di kelas.
  2. Menyediakan media pembelajaran interaktif yang menarik dan mudah digunakan bagi penggunanya.
  3. Materi yang disisipkan ke dalam media pembelajaran interaktif harus memiliki unsur Revolusi Industri 4 yang dapat memberikan efek tidak mudah bosan saat digunakan.
  4. Materi pembelajaran merupakan keluaran dari kompetensi yang dimiliki oleh pendidik.
  5. Gunakan jasa pembuatan media pembelajaran interaktif untuk revolusi industri 4 dengan menghubungi Kami.
Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom - 0811658201 

Tahukah anda apa yang menyebabkan seorang anak malas untuk belajar? Dapat dianalogikan seperti ini, seorang anak yang menyukai belajar membuat gambar kartun akan lebih tertarik untuk mempelajari hal tersebut secara maksimal, jika dibandingkan dengan mempelajari pelajaran matematika yang tidak ia sukai. Nah masalahnya selama ini seorang anak tidak mengikuti pembelajaran yang sesuai dengan yang ia minati, sehingga yang terjadi mereka malah sangat malas untuk belajar diakrenakan tidak tertarik sama sekali dengan pembelajaran yang diberikan pendidik.

Siapa yang salah dalam hal ini? Pendidik atau Pelajar atau malah justru Orang tua? Sebenarnya dalam hal ini kita dapat melihat jelas bahwasannya pendidikan ada untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Akan tetapi dalam hal ini yang terjadi malah menjadi semakin parah saja masalahnya.

Menurut saya berdasarkan pengamatan dalam mendidik dan menerima feedback dari peserta didik dikelas yang saya ampu. Masalah utama yang saya hadapai adalah mereka sama sekali tidak memiliki semangat, minat, pengetahuan dasar, pertanyaan, dan masih banyak lagi. Ini terjadi apa karena saya yang salah? jika dilihat dalam dunia pendidikan maka saya lah yang salah dikarenakan belum mampu memberikan pengajaran terbaik didalam kelas saya untuk menghasilkan capaian luaran yang sesuai dengan kebutuhan dunia kerja.

Namun yang paling jelas terlihat adalah, seorang pendidik tidak akan mampu mengajar anak yang sama sekali tidak mau untuk belajar dan mengubah masa depannya. Untuk itu dunia pendidikan terus berusaha menciptakan penemuan dan penelitian dalam menyelesaikan permaslahan tersebut.

Dalam pandangan kami yang selama ini menggunakan media interaktif berbasis flash sebagai media pembelajaran peserta didik juga dirasa kurang mampu mengatasi permasalahan tersebut. Akan tetapi permaslahan tersebut akan dapat diselesaikan, bila media pembelajaran interaktif yang dibuat dapat diracik dengan sedemikian rupa dalam segala aspek kebutuhan pengguna. Dengan menghasilkan media pembelajaran interaktif yang mampu untuk mengikuti perkembangan  zaman Revolusi Industri 4, maka diharapkan pelajar dapat juga mengubah pola pikirnya dan cara belajarnya yang digunakan selama ini.

Hubungi kami dan gunakan jasa kami di:

Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom - 0811658201 

 Kami akan menyelesaikan masalah anda dalam menerapkan media pembelajaran interaktif sebagai solusinya. silahkan pesan jasa pembuatan media pembelajaran pada kami yang akan menyelesaikan permasalahan anda.

Pesan jasa media pembelajaran interaktif, pesan jasa animasi, pesan jasa media interaktif, pesan jasa multimedia interaktif, pesan jasa cd interaktif, jasa murah media pembelajaran, jasa gratis diskusi media pembelajaran, jasa murah meriah dengan kualitas terbaik, cara membuat flash media pembelajaran terbaik di indonesia, pelayanan dengan kualitas profesional bagi anda yang sedang mengalami kesulitan dalam pembuatan multimedia interaktif. 

Anda dapat mengecek data kami, dan ini adalah pelayanan resmi dari kami untuk anda yang sedang dalam masa kesulitan pembuatan media pembelajaran interaktif. Media interaktif akan sangat baik jika digunakan dengan penggabungan beberapa software seperti adobe animate, adobe audition, photoshop, any video converter dan lainnya. 

Hubungi kami dan gunakan jasa kami di:

Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom - 0811658201 

Membuat media pembelajaran interaktif yang baik harus meliputi banyak hal seperti editing suara, teks, gambar, video, dan animasi. Media pembelajaran interaktif dibuat dengan adobe flash dengan komponen multimedia yang lengkap seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Bagi yang sedang membuat keluaran produk dari penelitian juga dapat kami bantu dengan menyediakan kebutuhan anda dalam membuat produk tersebut, seperti menginstalkan adobe flash, melatih anda dalam pembuatannya, memberikan masukan dan bimbingan yang terbaik jika anda butuhkan jasa media pembelajaran interaktif flash ini.

Bagaimana dengan harga yang kami berikan kepada anda? pasaran harga media pembelajaran interaktif dengan flash adalah kisaran dari 1juta sampai dengan 3 juta sesuai dengan kesulitan yang dikerjakan dalam pembuatan media pembelajaran interaktif tersebut.





















0 Response to "Jasa Pembuatan Media Pembelajaran Interaktif untuk Revolusi Industri 4"

Posting Komentar