Media Pembelajaran dan Dunia Digital di Era Milenial

IAssalamualaikum wr wb, selamat pagi.
Hari ini kedeprogram akan berbagi informasi mengenai perkembangan media pembelajaran dan dunia digital di era milenial.

Jika membicarakan era milenial artinya kita akan membahas pemanfaatan internet sebagai sumber utama informasi bagi kalangan muda. Informasi yang diakses oleh kalangan milenial umumnya berkaitan dengan hiburan dan berita terbaru mengenai kalangan selebritis.

Penggunaan internet yang salah akan membawa penggunanya ke dunia maya yang salah. Dunia maya dapat diartikan sebagai dunia internet. Salah mengakses artinya akan menghancurkan atau memperbaiki. Menghancurkan jika hasil informasi dari dunia maya yang salah dimanfaatkan. Memperbaiki apabila informasi tersebut dianalisis dan dikoreksi dan dijadikan pembelajaran.

Media pembelajaran atau yang disebut dengan multimedia interaktif, cd interaktif, aplikasi pembelajaran dan yang lainnya adalah sebuah alat bantu untuk belajar yang hadir seiring perkembangan komputer.

Kedeprogram percaya jika media pembelajaran dapat digunakan untuk mendukung pembelajaran penggunanya di sela sela kesibukkan atau kebosanan.

Pada saat ini media pembelajaran sudah dapat dijadikan interaktif berbasis desktop artinya dapat berjalan di pc. Selain itu juga dapat berjalan di smartphone.

Dengan menggunakan actionscript 3 sebagai pendukung proses atau interaksi yang terjadi dan ada pada aplikasi yang dibuat. Actionscript 3 yang terbaru dan diyakini dapat digunakan untuk membuat media pembelajaran yang baik dan keren.

Hubungan pengguna milenial dengan perkembangan media pembelajaran sangat dekat.

Pembahasan mengenai perkembangan media pembelajaran akan dibahas di hati lainnya.

0 Response to "Media Pembelajaran dan Dunia Digital di Era Milenial"

Posting Komentar