Tips anda Trick Media Pembelajaran flash

Hey selamat pagi, kami kedeprogram akan menyajikan informasi mengenai bagaimana tips anda trick dalam pemgembangan media pembelajaran dengan menggunakan flash.

Flash adalah sebuah software yang dibuat oleh perusahaan adobe untuk digunakan dalam menghasilkan sebuah project seperti animasi, web banner, media pembelajaran dan masih banyak yang lainnya.

Pada saat ini kita diharuskan mampu untuk membuat media pembelajaran interaktif. Media lembelajaran interaktif dirasa mampu memberikan pembelajaran efektif dan efisien.

Berhubungan dengan perkembangan teknologi yang sudah masuk di revolusi industri 4.0. Dimana setiap orang sudah terhubung dengan internet dalam waktu keseharian yang sangat lama.

Media pembelajaran dapat dibuat dengan flash. Silahkan download flash dan coba jalankan bagaimana cara penggunaannya dan penerapannya pada project sementara.

Membangun sebuah media pembelajaran memang diharuskan memiliki konsep awal seperti menerapkannya pada story board untuk media pembelajaran yang akan dibuat.

0 Response to "Tips anda Trick Media Pembelajaran flash"

Posting Komentar