Promo 33 aplikasi media interakif flash

Assalamualaikum wr wb

Kali ini saya Rian Farta Wijaya selaku pemilik dari kedeprogram, mengobral aplikasi media interaktif dengan harga murah. Yaitu sebesar Rp. 1.000.000 per aplikasi.

Disini saya menawarkan 33 aplikasi media interaktif yang dibuat dengan adobe flash CS6 dan Macromedia Flash. Aplikasi memilili beberapa kelebihan, yaitu mudah di edit, terdiri dari beberapa scene yang dapat memudahkan anda dalam mengenal setiap isi atau konten yang ada. Dan banyak lagi yang lainnya.

Obral 33 aplikasi media interaktif ini dimulai dari bulan november 2018 ini sampai dengan november 2019. Harga yang kami tawarkan untuk aplikasi media interaktif tidak disertakan dengan revisi, jika pemesan menginginkan aplikasi media interaktif direvisi, maka pemesan diharuskan membayar biaya tambahan kepada kami selaku pembuat media interaktif.

Apa saja yang kami tawarkan?
Langsung saja yuk kita cek ada apa aja fitur yang ada dari 33 aplikasi media interaktif tersebut.
1. Aplikasi pengenalan interaktif dengan tombol back dan next, dan akses menu kemana saja
2. Aplikasi video interaktif yang disajikan dengan kumpulan video yang anda ingin untuk dimasukkan ke dalam aplikasi media interaktif.
3. Aplikasi quis interaktif dengan 5 pilihan berganda yang dapat digunakan untuk menjawab pertanyaan yang diberikan.
4. Aplikasi drag and drop interaktif umumnya digunakan untuk game mencocokan gambar atau teks
5. Aplikasi animasi
6. Silahkan cek di portofolio kita yang ada di menu atas.

Nah itu saja yang dapat saya sampaikan untuk penawaran aplikasi media interaktif berbasis desktop atau android. Silahkan pesan
Hubungi Rian Farta Wijaya - 081364469448

0 Response to "Promo 33 aplikasi media interakif flash"

Posting Komentar