Cara Membuat Media Pembelajaran Berbasis Android sengan Adobe Animate

Assalamualaikum wr wb
Selamat malam, kali ini kami kedeprogram akan menyajikan informasi mengenai pembuatan media pembelajaran yang dapat berjalan di smartphone android dengan adobe animate.

Adobe animate adalah versi terbaru dari perkembangan flash. Flash awalnya digunakan untuk membuat animasi, banner animasi website, game, media pembelajaran dan lainnya. Perkembangan flash pada saat ini sudah merambah ke penerapan hasilnya pada smartphone android.

Flash yang berubah menjadi adobe animate telah berkembang dengan pesat dalam fitur yang disediakan dan kualitas animasi yanh dihasilkan.

Cara membuat media pembelajaran dengan adobe flash sama seperti cara membuat media pembelajaran dengan adobe animate. Dalam membuat media pembelajaran dengan adobe flash memang akan diberikan beberapa pilihan output yang sesuai keinginan, seperti desktop, swf, apk.

Media pembelajaran yang baik memiliki unsur seperti suara, teks, gambar, video, dan animasi. Melihat unsur media pembelajaran tersebut, kita diharuskan untuk menguasai beberapa program editor pendukung lainnya, seperti adobe audition, any video converter, dan lainnya.

Saya bingung dengan media pembelajaran? Saya ingin membuat media pembelajaran yang interaktif dan menarik? Bagaimana menggunakan flash? Bagaimana membuat game quis flash ? Bagaimana membuat animasi flash? Bagaimana membuat drag and drop flash?

Aplikasi android yang dihasilkan oleh adobe flash akan dapat dijalankan dengan baik pada smarphone.

Jika anda membutuhkan ahli media pembelajaran, hubungi kami: 081364469448

0 Response to "Cara Membuat Media Pembelajaran Berbasis Android sengan Adobe Animate"

Posting Komentar