Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sertifikasi Kompetensi Profesi TIK

Kegiatan yang dilakukan pada tanggal 5 - 9 September 2018 di Hotel Miyana Wilayah Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sertifikasi Kompetensi Profesi TIK diadakan oleh Kominfo wilayah Deli Serdang. Kominfo Deli Serdang ingin menyampaikan dan membantu tenaga muda dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada dalam dunia TIK. Penting sekali setiap tenaga muda memiliki sertifikat kompetensi yang diakui oleh Negara, bahkan sampai mancanegara.

Tenaga muda yang bergabung didalam kegiatan ini sangat antusias dan memiliki respon positif yang diharapkan dapat menghasilkan tenaga muda berkarya dan bersaing untuk mencapai kesuksesan diri sendiri dan Negara.

Pada kegiatan ini, pemilik Kedeprogram yaitu Rian Farta Wijaya, ikut andil sebagai Asesor yang merekomendasikan setiap peserta atau asesi untuk mendapatkan Sertifikat Kompetensi. Akan tetapi setiap peserta haruslah memiliki kompetensi dari setiap komponen yang menjadi bagian yang harus dikuasai dari skema yang dipilih.

Disini Rian Farta Wijaya menjadi Asesor pada Skema Desain Multimedia. Memang pada dasarnya Keahlian yang dimiliki oleh Rian Farta Wijaya adalah pengembangan Multimedia dengan beberapa pengelola suara, teks, gambar, animasi, dan video.

Kami memberikan informasi ini kepada anda yang sedang mencari jasa media pembelajaran yang terpercaya dan berkualitas.

Hubungi kami No Telp & Whatsapp - 081364469448 (Admin)

0 Response to "Kegiatan Bimbingan Teknis dan Sertifikasi Kompetensi Profesi TIK "

Posting Komentar