Kegiatan Sertifikasi Kompetensi Nasional LSP Komputer 2018 di Banda Aceh

Kegiatan sertifikasi kompetensi yang dilakukan pada tanggal 9,10,dan 11 agustus 2018 ini, ditujukan bagi anak muda daerah yang ingin membuktikan diri dan kemampuannya kepada wilayah asia.

Bidang kompetensi yang diujikan dalam kegiatan ini adalah networking, programing, dan multimedia. Kegiatan ini dihadiri oleh pemilik kedeprogram yang memiliki tugas sebagai asesor dan koordinator.

Dalam pelaksanaan kegiatan, pemilik kedeprogram menemukan banyak anak muda berbakat yang telah memiliki minat dan banyak project dalam bidangnya masing-masing.

Pembukaan kegiatan ini dilakukan pada tanggal 9, proses asesmen atau uji dilakukan pada tanggal 10, sedangkan pada tanggal 11 adalah penutupan dari kegiatan ini.

Pada saat ini memang tenaga kerja muda harus memiliki sertifikat untuk mendukungnya dalam mencari pekerjaan atau sebagai pembuktian kepada banyak orang.

Gambar dibawah ini adalah kegiatan yang dilakukan pada tanggal 9 agustus 2018. Pemilik kedeprogram bernama Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom (berbaju warna hitam sebelah kanan).

Banda Aceh - 9,10,11 Agustus 2018
Rian Farta Wijaya, S.Kom., M.Kom
087748997339

0 Response to "Kegiatan Sertifikasi Kompetensi Nasional LSP Komputer 2018 di Banda Aceh"

Posting Komentar