Jual Source Code Website Pengarsipan

Website Pengarsipan

Mengelola Data Secara Mudah dan Cepat.


Berbasis :
Create
Read
Update
Delete
Upload File

Fitur :
Multi Level Login, Restrict Access User Page, Validasi.

Tampilan 1 : Tabel Database Arsip.
Disini kita akan menggunakan 2 buah table, yang pertama yaitu Arsip, table arsip berfungsi sebagai tempat pengelolaan data yang telah dimasukkan ke database, dan yang kedua adalah table user,table user berfungsi sebagai identifikator tingkat/level user yang akan login ke Website kita, misalkan dia admin, maka secara otomatis dia akan dibawa kehalaman admin, dan begitu juga untuk user, tetapi yang menarik dari ini ialah disini kita menggunakan multi level login, yang mana berarti kita hanya membutuhkan 1 halaman login untuk user dengan level yang berbeda.

Tampilan 2 : Tampilan Halaman Awal (index).
Halaman pertama memang saya buat simple agar kita dapat fokus kepada pengolahan data pada website, ok disini kita hanya memiliki beberapa menu bar,dan juga ada link login yang akan membawa kita menuju login page.

Tampilan 3 : Halaman Multi Level/Multi User Login.
Ok, seperti yang saya jelaskan sebelumnya, halaman ini berfungsi sebagai login tunggal untuk beberapa tingkat user yang berbeda, baik itu admin dengan kapasitas full control (kendali penuh) dan baik itu user sebagai pengguna biasa.
Di login page ini saya memberikan validasi, dalam artian jika user tidak mengetik form login, maka akan ada bacaan yang timbul untuk mengingatkan user. Dan juga saya memberikan Animasi pada setiap button pada Form ,agar dapat memudahkan dan menarik perhatian user.
Form Validasi pada Login.

Dan juga jika user dengan level yang berbeda tidak mengisi password sesuai dengan level mereka, maka otomatis mereka akan diminta untuk login ulang seperti di gambar dibawah ini,karena saya merancang agar table user dapat membuat sebuah variable sebagai pembeda antara admin dengan user.
Halaman User
Tampilan 3 : Halaman Awal User (user/index.php)
Ketika anda sudah masuk dengan username dan password sebagai user maka anda akan terbawa otomatis ke halaman user. Serta disana akan ada nama Anda ketika masuk, nama akan berubah ketika user yang masuk berbeda, Saya membiarkan baris dibawahnya kosong agar anda dapat mengisi sesuatu sesuai minat anda.

Tampilan 4 : Halaman Upload dan Tambah Arsip
Halaman ini berfungsi jika user ingin menambahkan arsip baru, disini form menambah arsip dan form lainnnya juga diberikan validasi, jadi jika ada data yang kosong maka akan muncul bacaan yang berfungsi sebagai pengingat untuk user agar mengisi form arsip. Disni Anda dapat mengupload file, serta mengedit keterangan arsip. Jika anda merasa anda mengupload file yang salah, maka anda dapat mengapusnya dengan fungsi “delete” serta dapat mengupload data arsip kembali.
Tampilan 5 : Update Keterangan Arsip
Kali ini, halaman ini berfungsi ketika kita ingin mengubah keterangan File Arsip yang telah kita upload, Disini juga dilengkapi dengan Form Validation.

Tampilan 6: Update/Edit Data User.
Disni anda akan melihat Data Akun Anda, jadi disini apabila Anda ingin merubahnya karena suatu hal, silahkan klik link Edit

Halaman Admin
Tampilan 7 : Halaman Awal.
Anda dapat masuk ke Halaman ini jika Password dan Username Admin benar.

Halaman 8 : Halaman Add User
Disini admin berhak untuk merubah,menambah serta menghapus user.
Halaman 10 : Halaman Tambah Arsip
Seperti pada user, admin juga berhak untuk Menambah Arsip.

Halaman 11 : Update Data Admin.
Halaman ini berfungsi untuk Mengubah/Memperbarui data Admin.
Halaman 12 : Halaman Admin untuk Mengubah Data User.

Tampilah 13 : Update Data Arsip

Tampilan 14 : Tampilan Edit Akun Untuk User

Tampilan 15 : Fungsi Access Restrick Page.
Halaman ini akan muncul ketika anda belum login atau sudah log out,maka apabila anda memaksa masuk kehalaman localhost/pengarsipan/user atau localhost/pengarsipan/admin, maka akan muncul bacaan seperti halaman gagal, namun bedanya terletak pada Search Bar dimana disitu dia sebagai pemvalidasi Access Page, dalam artian bisa masuk ketika Username dan Password Benar.
NB :
Login Untuk User:
Username : Syecha99
Password : syecha99
Login Untuk Admin:
Username : Syech98
Password : syech98
____________________________________________________

Ingin Mendapatkan Source Code ini?
Dengan 250 k anda  sudah dapat source code ini,
termasuk HMTL,CSS,PHP,serta Database.
[Line     : syechbawazier]
[Facebook   : facebook.com/syech.is.bawazer]
--Juga menyediakan jasa Membuat Web--
_____________________________________________________

0 Response to "Jual Source Code Website Pengarsipan"

Posting Komentar