CARA MEMBUAT PROGRAM

Hey kali ini kedeprogram membahas mengenai bagaimana cara membuat program. Program disini adalah pembuatan aplikasi atau software dengan menggunakan bajasa pemrograman tertentu.

Belajar pemrograman memang menjadi hal yang wajib bagi siapa saja yang mengambil bidang IT dalam pendidikannya. Pemrograman dapat diterapkan pada desktop, website, animasi, android, dan masih banyak lagi.

Dengan belajar pemrograman pada saat ini, akan berdampak baik bagi masa depan kelak, dikarenakan banyaknya wadah dalam merealisasikan hasil karya yang kita miliki. Nah untuk itu tidak ada salahnya mengetahui bagaimana cara membuat program.

Dalam membuat program yang harus dimiliki adalah sebuah laptop. Laptop tersebut digunakan untuk menginstal software development. Software development digunakan untuk membuat program.

Pada saat ini sudah sangat banyak program yang digunakan dalam membantu kegiatan sehari hari manusia. Cara membuat program memanglah tidak mudah, karena kita harus memiliki pemikiran yang kreatif dan berkembang mengikuti zaman. Untuj dapat membuat program kita juga harus mengikuti prosedur yang harus dilakukan dan dipelajari secara mendalam.

0 Response to "CARA MEMBUAT PROGRAM"

Posting Komentar